Senin, 02 April 2018 11:15

Dukungan untuk Haris Pertama Pimpin KNPI Mengalir Deras Featured

Haris PertamaProklamasi.co.id – Sejak menyataka diri untuk maju sebagai calon ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama terus mendapat dukungan dari para kolega dan seniornya sesame aktivis.

Dukungan tersebut terlihat di beranda facebook pribadinya, Haris Pertama. Bahkan banyak Nitizen mendoapun untuk keberhasilan mantan aktivis HMI tersebut. “Semoga Niat yang baik untuk menyatukan knpi membuat jalan lurus tanpa halangan amin.. @harispertama,” tulis Robby Darwis pada Beranda akun FB Haris sapaan akrabnya itu.

Sebelumnya, Haris Pertama terlihat membuat tulisan pendek pada akun FBnya yang menandakan dirinaya akan maju sebagai kandidat ketua KNPI. Ia pun berharap akan memenangi kontestasi yang akan digelar tidak lama lagi tersebut.

“Setiap orang punya zamannya. Saat inilah zaman untuk saya menjadi salah satu calon pemimpin di DPP KNPI dan menjadi pemenangnya. #harispertama,” tulis Haris. Dan sebelumnya juga terlihat dukungan datang seniornya di HMI, Muhlis Ali. “Kita dukung adinda Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI Periode 2018 – 2021.

Pemilik akun Rahman Key juga tidak ketinggalan memberikan motivasi atas pencalonan tokoh muda asal Padang ini. Dalam akunnya dia menuliskan tentang peran pemuda dalam mengawal NKRI.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. Kita Harapan Pemuda, Kita Haris Pertama,” tulis Rahman sebagai bentuk dukungan atas tulisan Haris tentang hubungan Pemuda dan masa dengan Bangsa. “Bicara tentang Pemuda…pasti bicara tentang masa depan bangsa,” tulis Haris.

“Kita Harapan pemuda. Kita Haris Pertama.,” sambung pemilik akun Zen Thaib Lelangwayang.

Sebagaimana diketahui bersama, organisasi pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan menggelar kongres yang ke XV pada tahun 2018 ini. Kongres tersebut dikabarkan akan memilih Provinsi Aceh untuk menyelenggarakan kegiatan berskala nasional tersebut. Kongres itu rencanakan akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2018 bersamaan dengan peringatan ke 89 tahun Hari Sumpah Pemuda.