Senin, 22 Januari 2018 08:46

Muscap Ke II Peradi Sidoarjo, Bambang Soetjipto Terpilih Sebagai Ketua Featured

Peradi

Proklamasi.co.id – Berakhirnya maa kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Peradi Kabupaten Sidoarjo, Bertempat di Restaurant Handayani Heritage Kahuripan Sidoarjo, Sabtu (20/1/2018) telah diselenggarakan Muscab II PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) DPC Sidoarjo yang dihadiri seluruh advokat yang tergabung didalam keanggotaan Peradi DPC Sidoarjo dan juga perwakilan dari DPP serta beberapa wartawan yang ikut meliput kegiatan tersebut.

Diawali serangkaian acara yang berakhir dengan pemilihan Ketua Peradi DPC Sidoarjo yang sebelumnya membahas tentang tata tertib MUSCAB II.

Tampak 2 (dua) kandidat duduk dideretan kursi terdepan yaitu Andry Ermawan dan Bambang Soetjipto,SH,M.Hum. yang sebelumnya adalah Ketua Peradi DPC Sidoarjo periode 2013-2018.

Ditemui awak media sebelum acara pengambilan suara, Bambang Soetjipto mengatakan bahwa ia tidak mencalonkan untuk saat ini tetapi rekan-rekan advokat yang mendorongmya untuk maju lagi mencalonkan sebagai Ketua Peradi Sidoarjo periode 2018-2023. “Visi dan misi saya adalah mengayomi kesejahteraan anggota dan menolong masyarakat tidak mampu yang mencari keadilan. Saat ini di Peradi Sidoarjo sudah menyediakan 40 advokat yang mau bekerja sukarela demi menolong masyarakat yang tidak mampu”,tuturnya.

Kemenangan Bambang Soetjipto memang sudah banyak dari para anggota yang memprediksi. Perolehan suara dari 119 yang hadir dimenangkan Bambang Soetjipto,SH,MHum sebagai Ketua PERADI DPC Sidoarjo masa bhakti 2018-2023.