Minggu, 24 September 2017 15:40

Bumikan Pancasila, PDIP Gelar Kursus Politik Featured

Bumikan Pancasila, PDIP Gelar Kursus Politik Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto
PROKLAMASI.co.id - DPP PDI Perjuangan menggelar kursus politik Pancasila dengan tema Jiwa dan Kepribadian Bangsa di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (24/9/2017).
 
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berharap kursus politik ini dapat menggerakkan masyarakat untuk membumikan Pancasila. 
 
"Jadi PDIP sesuai dengan tanggungjawabnya untuk membidangi Pancasila mengadakan kursus politik. Kursus politik ini kami berharap semua tergerak kan kembali untuk membumikan Pancasila itu," ujar Hasto.
 
Kursus politik ini, kata Hasto, diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempersatukan masyarakat Indonesia dan menghalangi siapapun yang mencoba mengganti Pancasila dengan ideologi lain. Ia pun berharap Pancasila dapat menjadi 'way of life' bagi setiap masyarakat.
 
"Kami mencoba menghadirkan api Pancasilanya di dalam mempersatukan bangsa. Pancasila sebagai way of life dan kemudian Pancasila dalam situasi kekinian menghadapi ancaman dari ideologi yg lain, yaitu liberalisme, kapitalisme, khilafah dan berbagai upaya-upaya yang ingin mengingkari bangsa kita," kata Hasto.