Minggu, 28 Mei 2017 23:38

Raih Piala FA, Arsene Wenger Masih Layak Tangani Arsenal Featured

Raih Piala FA, Arsene Wenger Masih Layak Tangani Arsenal Arsene Wenger Pelatih Aresal.

Proklamasi.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih merasa menjadi orang yang paling tepat untuk menangani Arsenal. Meski demikian, pelatih 67 tahun itu menyerahkan masa depannya kepada para petinggi klub.

Sampai saat ini, masa depan manajer asal Prancis itu di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Sebab, Wenger belum memperpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2017.

Sebagian besar suporter Arsenal beberapa kali mendesak Wenger untuk mundur pada akhir musim 2016-2017. Kekecewaan mereka meluap setelah The Gunners gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan, karena finis di posisi lima klasemen akhir Premier League.

Alhasil, Mesut Oezil cs dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Kondisi ini makin menambah desakan Wenger untuk meninggalkan kursi kepelatihan.

Meskipun, Wenger baru saja mempersembahkan gelar juara Piala FA. Soal negosiasi kontrak Wenger, baru akan dibahas pada pertengahan pekan depan oleh manajemen Arsenal.

Wenger mengakui sudah melakukan pekerjaan yang sebaik-sebaiknya untuk Arsenal. Dia juga merasa masih menjadi yang paling kompeten dalam menangani tim asal London ini.

"Ini bukan cara yang sempurna. Aku hanya ingin bekerja dengan baik untuk klub ini terlepas setelah itu terserah pada para petinggi klub (untuk bertanya), apakah aku merupakan orang yang tepat dan bagiku untuk memutuskan apakah saya orang yang tepat?" kata Wenger.

"Ini bukan mengenai suatu popularitas. Ini merupakan sebuah kompetensi," lanjut manajer asal Prancis dilansir Standart.